SEKILAS INFO ...1. Jadwal UBK Tahun Pelajaran 2017-2018 dilaksanakan pada tanggal 10 - 13 April 2018 .....2.Bagi para alumni diharapkan mengirimkan biodata disertai foto (bebas/resmi) untuk diupload ke web sekolah, format pengisiannya dapat di download di web (klik info, download, formulir alumni)...…

Pengarahan dari Polsek

Pengarahan rutin dari Polsek Citamiang untuk pengendalian dari kenakalan remaja melalui bela negara ...

Akreditasi 2013

Akreditasi sekolah untuk SMAPY tahun 2013 dengan nilai baik dan memuaskan ....

Ujian Nasional Berbasis Komputer

Pertama kalinya SMA PGRI 1 Kota Sukabumi Menyelenggarakan Ujian Berbasis Komputer.

Studi Banding OJL 2012

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, maka pemerintah menunjuk SMAPY untuk studi banding ke SMAN 1 Bogor .....

Kegiatan KBM

KBM rutin yang dilaksanakan SMAPY meliputi KBM rutin, eskul, bimbingan konseling dsb .....


SMA PGRI 1 Kota Sukabumi merupakan satu-satunya sekolah menengah atas yang bernaung dibawah organisasi PPLP PGRI di Kota Sukabumi. Sekolah ini beralamat di Jl. H. Didi Sukardi No.12 Baros tepatnya diantara SDN CBM Pakujajar dan SMA Negeri 1 Kota Sukabumi.
      Sekolah ini memiliki bangunan milik sendiri yang cukup nyaman bagi kegiatan KBM baik itu teori maupun praktek, dengan fasilitas yang memadai diantaranya laboratorium komputer dengan internet yang terkoneksi secara LAN maupun wireless (hotspot), Laboratorium MIPA, Masjid, Lapangan serbaguna yang dapat digunakan untuk Basket, Voli, Bulutangkis maupun tenis lapangan, adapun untuk kegiatan ekskul yang menunjang kreatifitas siswa adalah ekskul Pramuka (wajib), kesenian (Theater dan Band) dan olahraga (futsal).
      Dengan staf pengajar yang berkualitas dibidangnya yang sebagian sudah tersertifikasi, bahkan ada beberapa yang sudah berkualifikasi S2 dan menjadi Dosen dibeberapa Perguruan Tinggi di Kota Sukabumi, staf TU yang menunjang kegiatan sekolah. Banyak para alumni dari sekolah ini yang sudah sukses dan berperan aktif dalam masyarakat salah satu contohnya adalah Drs. Ayep Supriantna,MM yang menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Sukabumi dan Enda Ruswenda yang menjabat sebagai pelaksana di Dinas Pengelolaan Pendapatan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Sukabumi.
     SMA PGRI 1 Kota Sukabumi terus berbeanh diri dalam rangka meningkatkan kualitas demi pelayanan mansyarakat, untuk itu beberapa sarana dan prasarana terus ditingkatkan diantaranya menambah ruang kelas baru demi kenyamanan, melengkapi buku-buku perpustakaan, tempat olah raga, internet dan lain sebagainya.
     Dalam beberapa tahun kedepan SMA PGRI 1 Kota Sukabumi menargetkan menjadi salah satu sekolah yang menjadi acuan di Kota Sukabumi khususnya dan Jawa barat secara umumnya.

RAIHLAH PRESTASI BERSAMA 
SMA PGRI 1 KOTA SUKABUMI