SEKILAS INFO ...1. Jadwal UBK Tahun Pelajaran 2017-2018 dilaksanakan pada tanggal 10 - 13 April 2018 .....2.Bagi para alumni diharapkan mengirimkan biodata disertai foto (bebas/resmi) untuk diupload ke web sekolah, format pengisiannya dapat di download di web (klik info, download, formulir alumni)...…

Pengarahan dari Polsek

Pengarahan rutin dari Polsek Citamiang untuk pengendalian dari kenakalan remaja melalui bela negara ...

Akreditasi 2013

Akreditasi sekolah untuk SMAPY tahun 2013 dengan nilai baik dan memuaskan ....

Ujian Nasional Berbasis Komputer

Pertama kalinya SMA PGRI 1 Kota Sukabumi Menyelenggarakan Ujian Berbasis Komputer.

Studi Banding OJL 2012

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, maka pemerintah menunjuk SMAPY untuk studi banding ke SMAN 1 Bogor .....

Kegiatan KBM

KBM rutin yang dilaksanakan SMAPY meliputi KBM rutin, eskul, bimbingan konseling dsb .....

Akreditasi 2013



Akhir bulan Desember adalah akhir yang cukup melelahkan bagi para guru SMAPY, hal ini karena diadakannya akreditasi yang dilaksanakan secara serentak dengan sekolah lainnya yakni SMA Pasundan dan SMA Muhamadiyah.  Meskipun begitu para guru khususnya yang terlibat dalam kepanitiaan serius dan penuh tanggungjawab dalam melaksanakan agenda rutin sekolah dan nasional dalam rangka menilai kelayakan suatu sekolah.

Pada kesempatan itu ketua panitia yang sekaligus waka kurikulum Bp. Dudih Gustian, M. Kom menegaskan bahwa dengan akreditasi ini diharapkan sekolah ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam pelayanan pendidikan umumnya di kota Sukabumi dan khusus dalam lingkup YPLP PGRI.  Lebih lanjut guru yang dikenal karena sebagai "orang IT" ini pula menegaskan dirinya baru kali ini menghadapi kegiatan penting semacam ini dan saat menjadi wak kurikulum langsung mendapat tugas sebagai ketua panitia akreditasi, sungguh pengalaman yang berharga meskipun persiapannya dalam waktu yang sangat singkat.

Sementara itu Kepala Sekolah Bp. Asep Ali, M. Pd menegaskan bahwa diakhir penghujung tahun ini, sekolah kami mendapat banyak kepercayaan dari pemerintah sehingga mudah-mudahan dengan akreditasi yang dijalankan ini apapun hasilnya dapat meningkatkan kinerja para bawahannya.

Selamat dan sukses SMAPY, semoga selalu tetap dihati.