SEKILAS INFO ...1. Jadwal UBK Tahun Pelajaran 2017-2018 dilaksanakan pada tanggal 10 - 13 April 2018 .....2.Bagi para alumni diharapkan mengirimkan biodata disertai foto (bebas/resmi) untuk diupload ke web sekolah, format pengisiannya dapat di download di web (klik info, download, formulir alumni)...…

Pengarahan dari Polsek

Pengarahan rutin dari Polsek Citamiang untuk pengendalian dari kenakalan remaja melalui bela negara ...

Akreditasi 2013

Akreditasi sekolah untuk SMAPY tahun 2013 dengan nilai baik dan memuaskan ....

Ujian Nasional Berbasis Komputer

Pertama kalinya SMA PGRI 1 Kota Sukabumi Menyelenggarakan Ujian Berbasis Komputer.

Studi Banding OJL 2012

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, maka pemerintah menunjuk SMAPY untuk studi banding ke SMAN 1 Bogor .....

Kegiatan KBM

KBM rutin yang dilaksanakan SMAPY meliputi KBM rutin, eskul, bimbingan konseling dsb .....

SEJARAH



SMA PGRI Kota Sukabumi dahulu dikenal oleh masyarakat sebagai SMA PGRI Baros, karena sekolah ini beralamat dijalan Baros, yang sekarang berganti nama jalan R.H Didi Sukardi.
SMA PGRI 1 Kota Sukabumi bernaung dibawah Yayasan Perkumpulan Pendidikan (YPLP) PGRI Kota Sukabumi, pada mulanya berdiri pada tahun 1979.  Pertama kali bertempat di SDL Negeri Jl. Ir. Juanda yang pada waktu itu dibawah pembinaan SMA Negeri 1 Kota Sukabumi.  Sekolah ini meluluskan angkatan pertama pada tahun 1981.  Hal yang menarik adalah bahwa pada tahun itu sma pgri sudah berpindah tempat di jalan Baros atau yang sekarang Jl R Didi Sukardi No.12, berarti SMA PGRI 1 Kota Sukabumi telah memiliki kampus sendiri sejak meluluskan siswa/i-nya yang pertama kali tahun 1981.