SEKILAS INFO ...1. Jadwal UBK Tahun Pelajaran 2017-2018 dilaksanakan pada tanggal 10 - 13 April 2018 .....2.Bagi para alumni diharapkan mengirimkan biodata disertai foto (bebas/resmi) untuk diupload ke web sekolah, format pengisiannya dapat di download di web (klik info, download, formulir alumni)...…

Pengarahan dari Polsek

Pengarahan rutin dari Polsek Citamiang untuk pengendalian dari kenakalan remaja melalui bela negara ...

Akreditasi 2013

Akreditasi sekolah untuk SMAPY tahun 2013 dengan nilai baik dan memuaskan ....

Ujian Nasional Berbasis Komputer

Pertama kalinya SMA PGRI 1 Kota Sukabumi Menyelenggarakan Ujian Berbasis Komputer.

Studi Banding OJL 2012

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, maka pemerintah menunjuk SMAPY untuk studi banding ke SMAN 1 Bogor .....

Kegiatan KBM

KBM rutin yang dilaksanakan SMAPY meliputi KBM rutin, eskul, bimbingan konseling dsb .....

Pelatihan di SG

Kamis, 15 Agustus 2013
Para siswa/i SMA PGRI 1 Kota Sukabumi mengikuti pragram bakti sg untuk pendidikan tahun 2013 yang bertempat di kampus lembaga smart generation jalan Raya Cibeureum no. 132 Sukaraja –Kab Sukabumi.
Materi yang dipelajari dalam pelatihan ini adalah pembuatan webblog komersial dengan blogger.
Ketua program bakti SG yang merupakan Wakil Kepala Bidang Akademik dan SDM sekaligus pengajar TIK di SMA PGRI 1 Sukabumi , Dudih Gustian, ST, M.Kom menyatakan program bakti SG ini merupakan program rutin SG sebagai sumbangsih dalam dunia pendidikan, selain itu diharapkan dapat memberikan informasi mengenai keberadan lembaga ini dimasyarakat.  Selain itu dia menegaskan bahwa perkembangan dunia IT khususnya blog telah menjadi suatu kebutuhan yang penting dalam rangka promosi suatu perusahaan, instansi swasta, pemerintah maupun pribadi.
Sementara ditempat yang sama kepala Lembaga SG Maman Faturohman, SP.d mengatakan bahwa dengan pelatihan gratis ini diharapkan minat masyarakat khususnya para pelajar dalam bidang TIK dapat lebih meningkat, sehingga dapat menjadi bekal nantinya dalam rangka menyiapkan tenaga-tenaga praktis dalam dunia kerja maupun dunia usaha.

Sumber : lembagasmartgeneration.blogspot.com